Selasa, 12 Maret 2013

Cara Mengganti Icon Folder Di My Computer Dengan Icon Lucu Dan Keren


Icon folder di My Computer yang berbentuk kotak berwarna kuning bawaan Windows bisa anda ganti dengan icon lucu dan keren. Windows sendiri sudah menyediakan bermacam-macam icon, tapi persediannya cuma itu-itu saja. Padahal anda bisa menambah ribuan icon lucu dan keren untuk koleksi anda. Berminat? Ayo downloadgratis di sini.
Baca juga artikel yang lebih baru Mengganti, Mengatur Dan Mengelola Paket Ikon WindowsDi sini Anda akan menemukan cara untuk mengganti semua ikon yang ada di Windows, termasuk System file, Desktop, File types, Start menu, Explorer dan Control Panel. Dapatkan juga trik dan tips lain di artikel ini.
Ada ribuan icon lucu dan keren lainnya di sini. Agar bisa digunakan untuk mengganti icon bawaan Windows, download yang mendukung sistem operasi PC atau laptop anda. Bagi yang belum tahu cara mengganti icon folder di My Computer, inilah cara-caranya:
  1. Klik kanan pada folder untuk menampilkan jendela properti. Klik Adjustment atau Penyesuaian, kemudianChange Icon atau Ganti Ikon. Lihat gambar di bawah.
  2. Klik Browse atau Jelajah.
  3. Pilih salah satu icon kemudian Open atau Buka.
  4. Klik OK untuk mengubah icon dan OK lagi untuk menutup jendela properti dan selesai.

Catatan: Untuk mengganti ikon shortcut pada desktop, klik kanan pada ikon > Properti > Shortcut > Change Icon > Browse> pilih ikon > Open > OK > OK.

Selamat Berkreasi.

Ditulis Oleh : Unknown // 07.45
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar